Ukiran Lambang Garuda Pancasila

dapatkan Ukiran Lambang Garuda Pancasila di www.garudajepara.com. mengingat dalam undang-undang dasar 45 mewajibkan bangsa indonesia untuk melengkapi ruangan instansi dengan memasang atribut lambang garuda pancasila.
Anda boleh membaca atau mengcopy artikel-artikel di blog ini secara GRATISS, karena kami yakin anda juga adalah salah seorang yang selalu ingin belajar untuk maju. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk kalian semua. Amin

Sabtu, 12 Maret 2011

contoh surat keterangan

SURAT KETERANGAN

Nomor : 206/MTs. NF /SK-TP/I/2010

Yang bertanda tangan di bawah ini, kepala Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Fata Petekeyan Tahunan Jepara, dengan ini menerangkan bahwa :

Nama Siswa : Muhammad Fadhli

Nama Ayah : Kastono (alm)

Nama Ibu : Muzawati

Tempat, Tgl. Lahir : Jepara, 13 Mei 1996

Agama : Islam

Kelas : VII A

Alamat : Petekeyan, RT 09/02 Tahunan Jepara

Siswa tersebut adalah merupakan siswa yatim (Tidak punya bapak) dan berasal dari keluarga tidak mampu. Sehingga kami bermaksud mengusulkan agar anak tersebut menjadi peserta penerima Bea Siswa GNOTA.

Demikian surat keterangan ini kami buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana semestinya dan harap maklum adanya.

Petekeyan, 22 Januari 2010

Kepala Madrasah,

Drs. H. Nur Khandir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Nafa Graphica akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Alamat; Jl. Jepara Bugel KM 05 Peteketan Rt 01 Rw 01,kec. Tahunan Kab. Jepara .E-mail: nafagraphica@gmail.com Hp: 081 390 917 439