Ukiran Lambang Garuda Pancasila

dapatkan Ukiran Lambang Garuda Pancasila di www.garudajepara.com. mengingat dalam undang-undang dasar 45 mewajibkan bangsa indonesia untuk melengkapi ruangan instansi dengan memasang atribut lambang garuda pancasila.
Anda boleh membaca atau mengcopy artikel-artikel di blog ini secara GRATISS, karena kami yakin anda juga adalah salah seorang yang selalu ingin belajar untuk maju. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk kalian semua. Amin

Sabtu, 12 Maret 2011

contoh surat perjanjian

SURAT PERJANJIAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : MU’ALISAH

Umur : 41 tahun

Pekerjaan : WIRA SWASTA

Alamat : KRAPYAK, RT 01 / 06 TAHUNAN JEPARA

Dalam hal ini yang bersangkutan sebagai Pihak I (Pertama) telah menjual sepeda motor merk HONDA / type REVO warna BIRU PUTIH dengan Nomor Polisi K – 2815 – QL dengan harga Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) kepada :

Nama : MIFTAHUR ROHMAN

Umur : 21 tahun

Pekerjaan : PELAJAR / MAHASISWA

Alamat : PETEKEYAN, RT 19 / 04 TAHUNAN JEPARA

Dalam hal ini yang bersangkutan sebagai Pihak II (Kedua) memberi uang muka sebesar Rp. 4.000.000,- (Empat juta rupiah). Adapun kekurangannya diangsur tiap bulan minimal Rp. 200.000,- (Dua ratus ribu rupiah). Bila terjadi perselisihan antara Pihak I dan Pihak II akan diselesaikan secara musyawarah. Bila musyawarah tidak tercapai, maka permasalahan diserahkan kepada Pihak Kepolisian.

Demikian surat perjanjian ini dibuat oleh Pihak I dan Pihak II tanpa adanya paksaan dari Pihak manapun. Timbulnya suatu perkara , beban biaya administrasi menjadi tanggung jawab Pihak yang mengingkari kesepakatan.

Jepara, 13 Mei 2010

Pihak II Pihak I

MIFTAHUR ROHMAN MU’ALISAH

Saksi - saksi

1. ................................... ( .......................... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Nafa Graphica akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Alamat; Jl. Jepara Bugel KM 05 Peteketan Rt 01 Rw 01,kec. Tahunan Kab. Jepara .E-mail: nafagraphica@gmail.com Hp: 081 390 917 439