Ukiran Lambang Garuda Pancasila

dapatkan Ukiran Lambang Garuda Pancasila di www.garudajepara.com. mengingat dalam undang-undang dasar 45 mewajibkan bangsa indonesia untuk melengkapi ruangan instansi dengan memasang atribut lambang garuda pancasila.
Anda boleh membaca atau mengcopy artikel-artikel di blog ini secara GRATISS, karena kami yakin anda juga adalah salah seorang yang selalu ingin belajar untuk maju. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk kalian semua. Amin

Jumat, 04 Maret 2011

Memperhalus Foto HandPhone yang Resolusi Rendah

Waktu lagi beres-beres file di komputer, saya nemu foto cewe cantik yang nyelip di tumpukan-tumpukan file.. tapi fotonya ada bintik-bintik karena diambil pake handphone dengan resolusi rendah. Ini ternyata bisa dibenerin.. tapi gak full bagus … karena emang gak bisa .. hehehe… tapi dengan sedikit usaha foto itu akhirnya bisa diminimalisir noise nya..

Gini nih cara nya :

pertama buka file foto cewe cantik nya

foto-hp1

Tekan CTRL + J untuk menduplikat.. saya suka ngebiasain ngeduplikat file asli dulu.. karena untuk perbandingan hasil nya.. di layer hasil duplikat Klik Filter > Noise>Reduce Noise ( perintah ini mungkin hanya ada di Photoshop CS2 keatas mungkin.. saya sendiri pake Photoshop CS3.<< (klik kalo mau download)

foto-hp21

Sekarang duplikat lagi layer 1 ( layer yang barusan di edit )

foto-hp3

Klik Filter > Blur > gaussian Blur

Setting dengan Radius 3

foto-hp4

Lalu Ganti effect layer menjadi SOFT LIGHT

foto-hp5

Hasilnya :

foto-hp6

Perbandingan :

24-04-2009-17-06-59

Lumayan ter reduksi kan?

Silahkan coba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Nafa Graphica akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Alamat; Jl. Jepara Bugel KM 05 Peteketan Rt 01 Rw 01,kec. Tahunan Kab. Jepara .E-mail: nafagraphica@gmail.com Hp: 081 390 917 439