Ukiran Lambang Garuda Pancasila

dapatkan Ukiran Lambang Garuda Pancasila di www.garudajepara.com. mengingat dalam undang-undang dasar 45 mewajibkan bangsa indonesia untuk melengkapi ruangan instansi dengan memasang atribut lambang garuda pancasila.
Anda boleh membaca atau mengcopy artikel-artikel di blog ini secara GRATISS, karena kami yakin anda juga adalah salah seorang yang selalu ingin belajar untuk maju. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk kalian semua. Amin

Minggu, 13 Maret 2011

foto menjadi kartun Bagian 1

Bertanya-tanya bagaimana orang-orang di internet foto berubah menjadi gambar kartun bergaya bagus? Bersemangat untuk membuat satu sendiri tetapi tidak tahu bagaimana melakukannya? Mencari Adobe Photoshop tutorial tentang itu tapi tidak bisa menemukan apapun yang memenuhi kebutuhan anda?

Cari lagi. Anda sudah menemukannya!

Sekarang inilah cara mengubah foto favorit anda menjadi sebuah foto kartun.

Berhati-hatilah meskipun, proses foto cartoonization (atau kartun, beberapa orang mungkin mengatakan) adalah pekerjaan kesabaran-menuntut. Tapi hasilnya sangat memuaskan.

Untuk tutorial ini kita akan menggunakan foto Rihanna.

Berikut ini foto asli

Dan inilah hasil akhir dari tutorial ini

Pertama-tama, download gambar asli dari Rihanna di sini .

Dan mulai bekerja.

Langkah 1: Menyiapkan kanvas tersebut

1. Buka foto asli dalam Adobe Photoshop. (Dalam tutorial ini saya menggunakan Adobe Photoshop CS saya tidak punya versi lain dari Adobe Photoshop,. Tapi kurasa seluruh langkah-langkah yang dijelaskan dalam tutorial ini dapat diterapkan pada setiap versi Photoshop)

Pada memilih foto yang akan cartoonized, memilih foto yang jelas dan tajam dengan wajah orang jelas terlihat. Blur, tidak fokus, atau foto di bawah-terkena adalah pilihan yang buruk. Semakin besar resolusi foto yang lebih baik

2. Pada 'Palette Layers', drag and drop 'latar belakang' lapisan ke 'New Layer' tombol untuk duplikat.

Ganti nama layer baru untuk 'asli'. (Untuk mengubah nama layer, klik kanan pada nama di Palette Layers dan pilih Layer Properties).

Kami akan menyimpan foto asli (yang 'asli' lapisan) utuh pada sesuatu hal'''salah terjadi dalam kegiatan kami kartun dan membutuhkan gambar aslinya.

3 lapisan. Ini Kunci (klik 'yang' mengunci semua tombol ), Dan putar visibilitas lapisan ini off.

4. Double klik 'background' lapisan. Klik 'OK'.

5. Buat layer baru. Ubah nama menjadi 'latar belakang'. Kami akan menggunakannya sebagai lapisan latar belakang untuk foto kartun kita. Isi dengan jeruk menggunakan Paint Bucket tool.

6. Pindahkan lapisan ke bawah.

Sekarang lapisan kami akan terlihat seperti ini:

Langkah 2: Wilayah Diinginkan Menghapus dari Bayangkan

Isolasi objek. Hapus semua bagian yang tidak diinginkan dari foto itu. Gunakan Pen Tool untuk tujuan ini. Jika Anda belum pernah menggunakan alat ini sebelumnya, saya sarankan anda untuk melihat di Melissa Clifton tutorial pertama.

Anda bisa menggunakan Eraser Tool, Magic Eraser Tool, atau Background Eraser Tool yang lebih sederhana dan lebih cepat untuk tujuan ini, tapi hasilnya tidak akan seperti profesional.

Ambil Pen Tool, membuat jalan di sekitar objek (Rihanna untuk kasus ini), jalur beban sebagai seleksi (ctrl + Enter), kebalikannya seleksi (ctrl + shift + i), potong (del), kemudian hapus pilihan (ctrl + D).

Langkah 3: Membuat garis gambar

Langkah berikutnya kami adalah untuk menciptakan garis besar gambar.

1. Salin Layer 0 'layer' (drag dan drop ke 'lapisan baru menciptakan' tombol).

Ubah nama ke 'outline'.

2:. Menu Image:: Penyesuaian:: Shadow / Sorot ...
Klik OK.

Langkah ini tidak wajib. Tapi sebagian besar waktu itu akan meningkatkan kejelasan garis besar.

3. Membuat palet warna pasti adalah hitam untuk foreground dan putih untuk latar belakang. (Tekan 'd' jika mereka tidak).


4. Balikkan gambar ke dalam garis menggunakan fotokopi filter.

Menu: Filter:: Sketsa:: Fotokopi ...

Set 'Rincian' ke 3.

Set 'Kegelapan' sampai 8.

Klik 'OK'

Nilai untuk 'Detail' tergantung pada gambar. Sebagian besar waktu nilai '2 'memberikan hasil yang terbaik.

Percobaan dengan pengaturan ini. Tujuannya adalah untuk membuat garis besar sebagai detail mungkin sehingga kita dapat mengenali hasilnya sebagai Rihanna, tapi tidak over-rinci yang menguraikan menjadi 'kotor'.

5. Balikkan garis ke garis hitam solid.

Menu: Image:: Penyesuaian:: Ambang ...

Belok kanan dan kiri slider, percobaan dengan itu, sampai preview menampilkan garis terbaik Anda bisa mendapatkan (suatu kompromi antara 'cukup detail' dan 'cukup bersih').

Klik OK ketika Anda sudah puas dengan hasilnya.

Itu saja. Sekarang kita sudah selesai dengan garis besar.

Berikut hasilnya sejauh ini ..

Selanjutnya, kami akan menerapkan beberapa shading untuk memberikan kedalaman pada gambar dan kemudian mewarnai itu.

1 komentar:

Entri Populer

Nafa Graphica akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Alamat; Jl. Jepara Bugel KM 05 Peteketan Rt 01 Rw 01,kec. Tahunan Kab. Jepara .E-mail: nafagraphica@gmail.com Hp: 081 390 917 439