Ukiran Lambang Garuda Pancasila

dapatkan Ukiran Lambang Garuda Pancasila di www.garudajepara.com. mengingat dalam undang-undang dasar 45 mewajibkan bangsa indonesia untuk melengkapi ruangan instansi dengan memasang atribut lambang garuda pancasila.
Anda boleh membaca atau mengcopy artikel-artikel di blog ini secara GRATISS, karena kami yakin anda juga adalah salah seorang yang selalu ingin belajar untuk maju. Semoga artikel-artikel kami bermanfaat untuk kalian semua. Amin

Sabtu, 12 Maret 2011

contoh surat Permohonan Nomer Gudep

Nomor : 02/GP-AKR/MA.NU NF/XI/2010 Petekeyan, 28 Nopember 2010

Lamp. : 2 Lembar

Hal : Permohonan Nomer Gudep

(Gugus Depan) Kepada Yth.

Ka. Kwaran Tahunan Kab. Jepara

Di -

Tahunan

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

S A L A M P R A M U K A !

Puji Syukur Alhamdulillah kami panjatkan hanya kepada Allah SWT. yang telah melimpahkan Rahmat, Taufiq dan Hidayah-Nya kepada kita semua, dan semoga kita masih tetap dalam lindungan-Nya, Amien.

Pramuka sebagai wadah generasi muda aset pembangunan bangsa, memiliki kedudukan dan tangung jawab yang penting dalam mensukseskan program-program pembangunan di segala bidang, baik fisik maupun non fisik. Namun sejauh mana peran pramuka dalam memanfaatkan posisi maksimal, tergantung pada sejauh mana dinamika dan kesadarannya terhadap tangung jawab yang ada dipundaknya.

Sudah dua tahun ini MA NU Nahdlatul Fata Petekeyan Tahunan Jepara didirikan. Begitupun kegiatan ekstra kurikuler kepramukaan di gugus depan MA. NU NAFA ini sudah berjalan dengan teratur sesuai penjadwalan yang ada. Namun, keberadaan gugus depan tanpa nomer pengikat/nomer gudep menjadikan kurangnya legalitas pangkalan dan Ambalan Ki Ageng Abdillah & Raden Ayu Kemuning ini di kancah kepramukaan Kwarcab Jepara.

Sehubungan hal tersebut, maka kami bermaksud memohon Nomer Gudep (Gugus Depan) kepada Ka. Kwaran Tahunan Jepara sebagai nomer identitas dan legalitas atas keberadaan kegiatan kepramukaan di gugus depan Kami.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami ucapkan terima kasih.

IKHLAS BHAKTI BINA BANGSA, BERBUDI BAWA LAKSANA

Wassalamu’alaikum, Wr. Wr

Mengetahui

Kamabigus, Pembina Pramuka

Drs. H. NUR KHANDIR HARIYANTO, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Nafa Graphica akan selalu berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Alamat; Jl. Jepara Bugel KM 05 Peteketan Rt 01 Rw 01,kec. Tahunan Kab. Jepara .E-mail: nafagraphica@gmail.com Hp: 081 390 917 439